Rabu, 10 Februari 2010

my anniversary

hemmm.
tak terasa waktu berjalan secepat ini.
9 februari 2009, aku sudah menginjak 1tahun perjalanan bersama DIA.
sangat amat tak terasa,
karena aku selalu bahagia bersama DIA.
karena aku selalu merasa nyaman bersama DIA.
karena aku merasa tenang saat dalam pelukannnya.
karena aku sangat menyayanginya.
tapi enatah kenapa..
rasa ini semakin berubah.
rasa tak menentu tak terkendali saat bersama DIA.
rasa berdebar saat tangannya menggenggam erat tanganku.
aku tak tau apa yang ku rasakan saat ini.
aku sangat ingin membuatnya bahagia saat2 bersamaku.
aku benar2 tak ingin kehilangan DIA.
aku sangat ingin DIA menjagaku sampai nanti.
sampai nanti...
aku tak tau,
tapi yang pasti sampai waktu yang benar2 memisahkan kita.
karena aku sangat ingin bersamanya selamanya.
karena aku ingin hanya dia penjaga hatiku yang rapuh ini.
karena aku ingin hanya dia yang memelugku erat.
aku tak ingin DIA bersama yang lain.
karena hatinya hanya untukku.
bukan untuk yang lain.
karena DIA sudah berjanjikan menjagaku selamanya.
aku tak ingin dia meninggalkan aku, saat aku benar2 merasakan perasaan ini.
aku tak ingin mengulang kisah burukku yang lalu.
aku ingin DIA yang selalu membahagiakan aku.
aku ingin DIA yang selalu menggenggam tanganku erat.

Duhai kasihku,
ku ingin kau tetap mendekapku erat.
karena kau yang terkasih.
karena kau adalah belahan jiwaku.
semoga 1 tahun ini menjadi awal dari kebahagiaanku bersama DIA.
dan yang pasti rasaku dan rasanya kan terus menyatu dalam sanubari kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar